Rumah makan Pawon Mbah Noto Plaosan

Trend wisata kuliner ‘kekinian’ terus berkembang di Yogyakarta dan sekitarnya. Berbagai spot kuliner “fully concept” banyak dibangun di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, seperti seputaran Kab Klaten, sleman, Wonosari, Bantul, Kulonprogo, Magelang, dll.

Pawon Mbah Noto merupakan tempat kuliner yang berani menawarkan sesuatu yang berbeda baik dari segi menu maupun suasana.

Salahsatu spot kuliner teranyar di sekitar Candi Parambanan adalah Rumah makan Pawon Mbah Noto Plaosan. Rumah makan Ini menawarkan konsep makanan Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan suasana nyaman kampung jawa, Yang berada diantara dua candi yaitu candi Plaosan kidul dan Lor. Pawon Mbah Noto Plaosan juga menawarkan keramah tamahan masyarakat jawa dalam menerima Tamu/Pelanggan serta dilengkapi selfie spot yang instagramable.

Demikian halnya dengan sensasi rasa berbagai menu makanannya, Pawon Mbah Noto Plaosan, mencerminkan rasa jawa dipadu beberapa menu tambahan baik pada breakfast/makan pagi maupun makan siang / Lunch.

Lihat Menu kami
lihat galeri kami

Pawon Mbah Noto Plaosan

Tempat kuliner yang berani menawarkan sesuatu yang berbeda baik dari segi menu maupun suasana. dilengkapi selfie spot yang instagramable dengan sensasi rasa berbagai menu makanan konsep Jawa Tengah.

Hubungi Kami