Tempat wisata River Boarding yang ada di Kali Pusur Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu tempat wisata yang sangat indah dan menarik. Tempat ini juga sangat ramai dikunjungi para wisatawan lokal ataupun dari luar daerah baik itu pada hari libur ataupun pada hari-hari biasa. Tempat wisata yang satu ini mempunyai pesona yang begitu luar biasa indahnya dan tidak ada duanya, jadi sangat sayang untung ditinggalkan apa bila Anda dan keluarga sedang berwisata ke Kabupaten Klaten ini.

Kegiatan wisata Riverboarding di Kali Pusur Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah ini merupakan sebuah kegiatan untuk melakukan river boarding disepanjang aliran Sungai Pusur. Bebatuan dan air deras yang terdapat di aliran sungai ini akan menjadikan sebuah tantangan tersendiri bagi para pengunjung yang hendak akan mencoba untuk menaklukannya. Dengan begitu maka saat melakukan kegiatan riverboardingnya Anda dan keluarga akan merasakan keseruan yang sangat luar biasa.

Temapat wisata Riverboarding ini pada awal mulanya yaitu berawal dari hanya sekedar hobi saja dari sebuah komunitas atau kelompok pecinta alam, hingga pada akhirnya temapt wisata ini menjadi rame. Tempat wisata ini walaupun hanya baru dibuka pada tahun 2012 lalu, akan tetapi banyak para wisatawan yang datang dari berbagai daerah luar daerah Klaten yang senagaja untuk mencoba dan menjajalnya. Dan menurut salah satu pengurus tempat wisata ini bahwa tempat ini sangat cocok bagi para pemula yang menguji atau mencoba adrenalinenya, sebab temapat wisata ini dari segi tingkat kesulitan medan tempur dan kedalaman sungai tidak akan membahayakannya. Peralatan keselamatan yang disediakan untuk para pengunjung dalam kegiatan ini juga terbilang sangat lengkap seperti pelampung, helm, pelindung kali berikut board-nya dan sebagainya.