Deles Indah merupakan sebuah tempat wisata yang memiliki potensi khusus suasana pemandangan alam pegunungan yang sangat indah, Deles Indah ini terletak di lereng bagian timur dari kaki Gunung Merapi dengan ketinggan yaitu sekitar 800 hingga 1300 mdpl. Dari tempat wisata ini pemandangan puncak merapi akan terlihat sangat nyata, kemudian  perusahaan Pabrik Gula Ceper Baru, pemandangan kota Klaten, cerobong perusahaan Pabrik Gula Gondang Baru dan Rawa Jombor dengan jajaran gunung kapurnya akan sangat terlihat jelas juga.

Beberapa tempat wisata menarik yang ada di Deles Indah ini yang bisa Anda kunjungi diantaranya yaitu:

  • Makam Kyai Mlayopati

Merupakan sebuah bangunan yang berupa makam, disekelilingnya juga terdapat pelataran sederhana dan biasa dipakai untuk ziarah oleh pada penduduk dari Kemalang dan area sekitarnya.

  • Bekas pasanggrahan Pakubuwana X

Tempat ini merupakan sebuah bangunan pesanggrahan yang digunakan untuk bersemedi atau bertapa oleh Sunan Pakubuwana X yaitu pada sekitar tahun 1938-an.

  • Taman Ngajaran

Merupakan sebuah taman yang suka digunakan untuk camping dan rekreasi, yaitu yang berada di sebelah bagian utara pesanggrahan Pakubuwana X dan di sebelah bagian barat dari hutan Akasia dan area di sepanjang jalan yang menuju ke bukit Petung.

  • Sendang Kali Reno

Sendang Kali Rino ini merupakan mata air yang memiliki warna air yang berwarna-warni.

  • Goa Sapuangin

Merupakan sebuah goa yaitu yang terletak di bawah dari bukit Pring Cendani yang mempunyai kedalaman sekitar 8 meter.

  • Taman Pring Cendani

Teman ini merupakan hutan bambu yang tidak teratur dengan baik, di dalamnya yaitu terdapat jalan setapak yang menuju ke arah puncak gunung merapi.

Deles Indah ini memiliki daya tarik yang cukup tinggi bagi para wisatawan yang berkunjung, akan tetapi ada para wisatawan enggan untuk datang ke temapat ini karena akses jalan untuk menuju lokasi wisata ini sering rusak yang diakibatkan oleh truck muatan pasir dari gunung merapi.